Jumat, 28 Maret 2008

SEKILAS PROFIL XII IPA 2 SMANSA NUNUKAN




Sebuah kelas yang terdiri dari sekitar 40 orang siswa/I,dan kami mempunyai wali kelas yang sangat baik beliau adalah Pak YAHYA,S.pd di kelas ii banyak sekali tersimpan kenangan,baik suka maupun dukanya mulai dari ada beberapa orang pacaran dengan tamen sekelas,ada yg g bertemen(g teguran) namun akhirnya bertemen kmbali,ddlam kelas yang penuh suka & duka ini kami juga mempunyai seorang pelawak yg g klah serunya dengan gerup lawak BAJAI.Meskipun dia hanya seorang diri dia bisa mengocol perut temen2 dgan lawakannya,namanya sudahtidak bisa diragukan lagi ddlam kelas kalau hanya dalam soal mengocol perut dia adlh Elias Soma Abrianto atw bs jg dpggl dgan temen2 dgn sebtan(Eti),dikelas ini pertemanan n persaudaraan sangat dijunjung tiggi & lahrlah sebuah kata2 khusus bagi kelas tercinta yaitu XII IPA 2 “FRIEND FOREVER & ALWAYS TOGETHER” yang dicetuskan oleh sang Profesor ketika kami memilih nama yang tepat untuk ditulis di baju kami. Profesor Suwa ini sering juga menjadi bahan olok-olokan di kelas salah satunya dengan merubah sedikit lirik lagunya Nidji. Kadang seseorang nyanyi “Bila kita harus berpisah…..” dan disambut dengan yang lain dengan sebutan “….Suwaaa….” “biarkan semua ini berakhir….” “…..Suwaaa….” “cinta memang tak harus miliki….” “….Suwaaaaa….”. kelas ini memang penuh dengan canda dan di jam2 pelajaran kadang ada juga yang tidur dengan aLasan sakit, tapi nyatanya nggak karena dia mang malas aja ngikutin pelajaran itu, jai dia tidur…..

Kalau yang satu ini nggak usah lagi disebut, nggak enak, tapi khusus IPA2 dah tau koq siapa dia… Rasa kebersamaan kembali tercipta ketika satu kelas pergi ke Water Fall Binusan, disana kami bakar-bakar ayam,bercanda, menyanyi, and satu komitmennya semua yang pergi harus basah, siapa yang lari pun dikejar untuk diceburkan agar semua basah, ya termasuk aQu sih sempat lari, namun akhirnya nyerah juga.

Q Kangen ma kalian smwa, kapan y kita ngumpul bareng lagi, kita buat renuian kecil2an. Khusus untuk kelas ini, kelas yang penuh semua kenangan.

3 komentar:

andi indah mengatakan...

kok profilnya cuman dikit?????

andi indah mengatakan...

and fotonya mestinya ditambaen lg donk kak,,,,,by andi indah ....

andi indah mengatakan...

kok foto2x cuman dikit...ni nak IPA kelas 3 nya kah????